1.2.11

"Surat Cinta Seorang Hacker"

surat ini saya ambil dari catatan fb temanku... entah kenapa begitu aku membacanya saya ingin mempostingnya di blogku...

saya begitu terkesan dgn apa yg dia tulis dalam suratnya itu....

"Selamat membaca"

Halo apa kabar....

Terima kasih telah membalas suratku.......

Aku tau setiap bug vulnerabilitasmu telah di patch
Memang salahku terbujuk rayuan honeypot yang kau pasang sebagai jebakan maut hingga membuatku kehilangan arah......

Harusnya aku sadar.....
Semua protokol default tak pernah kau pakai 80, 21, 3128 atau apalah...
Sehingga C:\nc -l -o -v –e yang kuberikan, mungkin.....kau anggap sebagai spam.
Tapi.....Walau aku memakai anonymous proxy untuk HTTP
Aku tak pernah menyettingnya pada protokol lain
Karena dalam hatiku ini menginginkan “trace mode” mu berkerja untuk menemukan IP asliku.....
Karena itulah cinta, malu tapi tetap berharap..benar bukan...?


Mungkin kau tak memerlukan firewall untuk menjagamu dari program-program jahat
Mungkin trojanku tak mampu membukakan pintu untuku
Dan mungkin pula sistem administratormu telah mengambil alih semua sevice yang ada...

Tapi yang kuinginkan hanya satu.....
Aku ingin sebuah cinta..Aku bosan menjadi pecundang.......
Aku bosan hidup dalam persembunyian....dan aku bosan  menjalani kekacauan seperti ini.....

Sakit hati ini saat menemukan Requst Time Out dalam setiap ping ku...
Aku ingin menangis ketika kau 403 "forbidden" untuk aku
Tapi meskipun 404 "not found" selalu kudapatkan dan 503 seringkali menolak aksesku dengan kata kejam "access denied"
Aku tetap akan berusaha mengambil alih hatimu dan menuliskan
“This page has been owned”

Apapun akan kulakukan agar hatimu bisa luluh.....
denial of service, file inclution, flooding bahkan social enginering bila perlu....
jadul memang, tapi itulah cinta.

Aku tau kau seperti spywere, menyusup diam-diam dan tak pernah terdeteksi antivirusku...
Kau......masuk begitu saja kedalam hatiku dan menempati fakepath dengan attribut hidden hingga sulit kumusnahkan.
Kau adalah kekacauan terindah yang pernah kurasakan.....
Bila suatu hari nanti aku mengalami “system in serious error”
Tak apalah, aku rela merasakanya, demi kamu.....seorang bidadariku.

Write by :
Aditya ( 01022011 at 18:45 PM)
 balasan-kedua-surat-cinta-seorang-hacker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar