12.12.10

Karena Aku Setia



Setiap orang mempunyai cerita tentang masa lalu, Entah itu menyedihkan atau menyenangkan, pasti kawan punya lagu yang menjadi kenangan dari suatu peristiwa. jika suatu waktu lagu tersebut diputar pasti akan terkenang akan sesuatu, entah seseorang atau hal2 yang membuat ingat akan suatu peristiwa. Begitu juga saya kawan, saya juga punya lagu kenangan yang mengingatkan saya akan sesuatu peristiwa atau seseorang yang pernah ada di hati saya.

lagu ini populer saat saya kelas 2 Smp, lagu ini mengingatkan saya kepada cinta masa kecil saya (cinta monyet), dia adik kelas saya di sekolah, dia pernah memberikan sepucuk surat yang isi suratnya ternyata lirik dalam lagu ini.  Sampai sekarang aku masih saja teringat dia setiap dengar lagu ini.

terimakasih telah pernah menjadi pengisi hati ini ****

sebuah kisah klasik untuk masa depan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar