10.12.10

Newsticker TV One (Teks berjalan otomatis)

Bagi Teman teman yang sibuk kerja pakai komputer males buat browsing tapi gak ingin ketinggalan berita bisa download software newsticker dari situs TV one.

nanti teman teman tidak perlu membuka browser lagi cukup ada koneksi internet saja..

nanti di atas layar komputer teman teman ada teks berita berjalan yang bisa di set kecepatannya, low-medium-tinggal klik logo tvone dikanan di layar teks tersebut.








apabila ingin melihat lebih lanjut berita dari teksnya tinggal klik judul berita dari tekt yg berjalan tsb.

untuk download softwarenya klik gambar dibawah ini

  
Download file
 from
http://www.tvone.co.id/

1 komentar:

  1. Depot air minum isi ulang telah banyak dikenal di masyarakat, dan menjadi pilihan usaha yang sangat menarik. Banyak yang telah berhasil dengan usaha refill air minum ini. Dari satu depotnya, hingga beberapa depot di dalam dan luar kota. Permintaan air isi ulang di masyarakat begitu tinggi. Dari hari ke hari kebutuhan air minum murah terus meningkat secara signifikan. Masyarakat membutuhkan air minum sehat yang praktis dan murah. Sementara air bersih yang disediakan pemerintah kota sering tidak mengalir, atau kurang, atau keluar dengan mutu yang kurang baik. Sedangkan manusia tidak bisa berhenti dari kebutuhan minum. Menjual air isi ulang adalah peluang yang sangat bagus. Operasional yang mudah, dengan permintaan yang banyak dan tidak pernah berhenti adalah kesempatan yang sangat bagus untuk diambil. Dengan memulai usaha penjualan air isi ulang, dapat memberikan layanan pada masyarakat akan kebutuhan air minum sehat yang murah.
    Anda beminat bisnis ini ?http://paketdepoairminum.blogspot.com/

    BalasHapus